Leasing Takeover Kredit Mobil di Jakarta

Take over kredit BPKB mobil tanpa BI Checking

Leasing Takeover Kredit Mobil di Jakarta

Solusi Pinjaman BPKB Untuk Mobil Kredit di Jakarta

Anda butuh dana tunai namun mobil masih dalam status kredit atau masih cicilan di Jakarta? BFI Finance siap membantu anda Takeover dari Leasing tempat kredit mobil anda dengan produk pembiayaan Takeover kredit mobil di Jakarta. Nikmati pencairan hingga 80% dari nilai kendaraan anda.

Anda ingin ajukan Take Over BPKB Mobil dengan mudah dan cepat? Anda butuh dana tunai namun status mobil masih kredit? Kami melayani Take over kredit mobil dari leasing tempat anda kredit saat ini. Ada beberapa persyaratan apabila anda ingin melakukan take over BPKB Mobil. Simak beberapa syarat berikut agar proses pengajuan take over kredit mobil anda tepat dan menjadi solusi paling tepat untuk kebutuhan finansial anda.

Diskusi Gratis segera Hubungi :

089-866-866-20

Bisa proses di semua cabang kami seluruh kota di Indonesia

Atau Cukup dengan mengirim WA saja :

NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/DOMISILI/BFI

(Contoh: Abah/08986686620/Honda CRV 2023/Jakarta/BFI)

Kirim ke:

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

Apa itu Take Over BPKB Mobil?

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan take over, perlu diketahui dulu apa itu take over BPKB Mobil atau Take over kredit mobil. Adalah proses pemindahan kredit dari lembaga pembiayaan atau leasing satu ke leasing lainnya. Ada beberapa faktor kenapa BPKB mobil bisa di take over, diantaranya ;

  1. Kebutuhan Dana, ketika mobil anda masih dalam status kredit namun ditengah perjalanan kredit anda membutuhkan sejumlah dana, maka kredit anda bisa di take over ke lembaga pembiayaan lain atau leasing yang bisa take over BPKB Mobil. Secara sederhananya, anda mengajukan dana di Lembaga Pembiayaan lain kemudian sisa hutang di Lembaga Pembiayaan lain dilakukan pelunasan dengan dana hasil pencairan di Leasing tempat tujuan Take Over.
  2. Pemindahan Kepemilikan Kendaraan Mobil, biasanya anda ingin mengganti kendaraan mobil yang anda miliki saat ini atau memutuskan untuk tidak melanjutkan kredit mobil dan dialihkan ke rekan atau teman yang ingin melanjutkan kredit mobil tersebut.

Take over BPKB Mobil bisa menjadi solusi terbaik bagi seseorang yang sedang membutuhkan dana tunai, baik hanya melakukan take over BPKB mobil saja ke Leasing lain maupun berikut pemindahan kepemilikan kendaraan mobil.

Alasan Memilih Take Over BPKB Mobil

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa ada beberapa alasan mengapa seseorang memilih melakukan Take Over sebagai solusi ketika dihadapkan dengan kebutuhan finansial, diantaranya sebagai berikut.

  • Kebutuhan Dana Mendesak, ketika dihadapkan pada kebutuhan dana yang mendesak, terkadang salah satu cara jika kita tidak memiliki sejumlah tabungan uang di Bank adalah menjual aset yang kita miliki. Salah satunya adalah aset kepemilikan kendaraan Mobil. Meskipun Mobil yang dimilikinya masih dalam status kredit, maka tetap bisa mendapatkan sejumlah dana dengan cara melakukan Take Over BPKB Mobil. Tentunya syarat dan kriteria untuk melakukan take over terpennuhi.
  • Ingin Mengganti Kendaraan, ditengah perjalanan kredit kendaraan yang sedang berjalan, tiba-tiba muncul keinginan untuk mengganti kendaraan. Akhirnya muncul solusi melakukan take over kendaraan kredit ke tangan kedua. Tentunya untuk persoalan ini anda akan dibantu oleh pihak Leasing agar semua persyaratan bisa terpenuhi.

Ketika anda memutuskan untuk melakukan take over BPKB Mobil, tentunya harus memenuhi syarat untuk bisa melakukan proses Take Over. Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi?

Persyaratan Melakukan Take Over BPKB Mobil

Ada beberapa persyaratan untuk dapat melakukan Take Over BPKB atau kredit Mobil.Tentunya, persyaratan tersebut mulai dari dokumen yang harus diserahkan maupun persyaratan kondisi kredit yang sudah atau sedang berjalan. Lebih detailnya, simak beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat melakukan take over BPKB Mobil.

  1. Sisa Angsuran, pastikan terlebih dahulu jumlah sisa angsuran kredit BPKB Mobil anda tidak melebihi harga OTR kendaraan yang BPKB nya akan di take over. Hal ini bertujuan agar nilai pencairan di tempat atau leasing tujuan take over tidak kurang untuk melakukan pelunasan hutang atau sisa kredit di Leasing sebelumnya. Bahkan, jika anda membutuhkan dana tunai, masih ada sisa dari pelunasan yang bisa anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan finansial.
  2. BPKB Mobil, pastikan juga BPKB Mobil yang akan diambil di leasing sebelumnya bebas dari permasalahan maupun sengketa hukum. Walaupun pada dasarnya jauh dari permasalahan.
  3. Dokumen Pribadi, sama halnya pada saat anda melakukan pengajuan kredit mobil di Leasing sebelumnya. Ada beberapa persyaratan dokumen pribadi yang harus diserahkan seperti KTP, Kartu Keluarga. Untuk lebih jelasnya anda akan diberitahu oleh marketing kami mengenai dokumen apa saja yang harus dipenuhi.
  4. Dokumen pendukung lainnya, selain dokumen pribadi yang menjadi syarat utama untuk melakukan pengajuan take over, ada kalanya anda diminta melengkapi dokumen pendukung lainnya seperti surat pernyataan take over atau surat keterangan usaha jika anda bukan seorang pegawai swasta atau negeri.

Mau ajukan take over BPKB Mobil sekarang?

Nikmati kemudahan proses pengajuan take over melalui kami. BFI Finance melayani take over BPKB mobil dari Leasing apa saja dengan jangkauan pengajuan di seluruh wilayah Indonesia.

Views: 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *